SELAMAT dan SUKSES
BAGI SISWA SISWI 
KELAS IX  MTsN 2 MADIUN 



 Assalamumualaikum wr.wb 

          Saya Bagas Aditha Peratama selaku  ketua OSIM MTsN 2 MADIUN mengucapkan selamat  dan sukses kepada kakak kakak kelas IX yang sudah lulus, Mungkin KELULUSAN ini kelulusan yang sangat aneh dan tak akan mungkin terjadi, tanpa ujian tetapi tetap LULUS hal intu karena terjadinya Pendemi Covid 19/CORONA, tetapi meskipun begitu  kalian tetap murid terbaik MTsN 2 MADIUN. 


        Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kakak kakak kelas sembilan, kesuksessan tidak pernah berhenti begitu saja kesuksessan adalah jalan kita untuk menjadi yang terbaik maka dari itu sukses tidak pernah berhenti satu kali sukses kita harus sukses lagi sukses lagi cari lagi sampai akhir hayat dan kesuksessan yang paling indah adalah kita kesurga bersama orang - orang yang kita sayangi dan kita cintai bertemu dengan Allah S.W.T dan Rosulullah S.A.W
             Demikian ucapan kelulusan dari saya mohon maaf jika ada kata kata yang tidak enak ataupun apa karena saya adalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan,saya Bagas Aditha Pratama selaku ketua OSIM MTsN 2 MADIUN sekali mengucapkan selamat dan suskses atas kelulusan kelas sembilan, Saya mohon pamit Adieu.

Wassalamualaikum wr.wb 






Komentar